Beli Domain Indonesia Dan Dapatkan Teknologi Terkini Untuk Akses Server


Beli domain Indonesia kini menjadi pilihan tepat untuk dilakukan oleh semua pembisnis online dan bloger ternama. Tahukah anda, pada awalnya domain name hanya mampu dituliskan dengan menggunakan 26 abjad Latin saja, akan tetapi kini domain name bahkan bisa dituliskan dengan menggunakan Internasionalisasi domain name dengan abjad asing. Domain Name System (DNS) mengimplementasikan arsitektur hirarki dalam setiap pemberian namanya, berikut tingkatan pemberian nama domain oleh lembaga IANA (Internet Assigned Number Authority):


·  .com domain name yang dipakai khusus untuk perusahaan-perusahaan
·  .edu domain name yang dipakai khusus untuk perguruan tinggi dan instansi pendidikan lainnya
·  .gov domain name yang dipakai khusus untuk badan pemerintahan
·  .mil domain name yang dipakai khusus untuk kemiliteran
·  .id domain name yang dipakai khusus untuk tanda negara Indonesia, .au dipakain Australia, dsb
·  .org domain name yang dipakai khusus untuk badan-badan selain kategori yang disebutkan di atas
Teknologi Terkini Solid State Drive (SSD) Hosting Oleh Domain Indonesia
Domain Indonesia menawarkan banyak teknologi terkini untuk kemudahan dalam mengelola situs atau website para pengguna domain dan hosting untuk mencapai target bisnisnya. Salah satu teknologi terkini yang bisa anda dapatkan dengan beli hosting Indonesia ialah Solid State Drive (SSD), yaitu sebuah teknologi terkini berupa media penyimpanan yang mendukung semua paket hosting. Solid State Drive (SSD) diakui memiliki performa yang jauh melebihi kualitas dan kelebihan yang ditawarkan Hard Disk konvensional.
Teknologi Solid State Drive (SSD) bahkan memiliki skala yang berpuluhan kali lipat untuk mengakses semua data random seperti yang tersedia pada akses database, hal ini memberikan kemudahan bagi semua pembeli domain Indonesia untuk meletakkan data-data server pada berbagai lokasi pengunjung atau target pasar dengan leluasa. Contohnya jika mayoritas pengunjung website berasal dari Indonesia, maka akses ke server untuk Jakarta akan lebih cepat dibandingkan kota-kota yang tersebar di negara lain, hal ini dikarenakan lokasi tempat akses tersebut lebih dekat secara geografis dengan lokasi tersebarnya datacenter.
Tips Beli Domain Indonesia Bagi Pemula
Semua orang bisa dan berhak untuk mendapatkan domain dan hosting melalui beli domain Indonesia. Anda bisa mendapatkan domain terbaik dan murah dari penyedia jasa yang sudah terpecaya dan diakui kredibilitas dari server terbaiknya. Untuk menghindari risiko terjadinya kerugian, anda bisa memastikan kelayakan provider penyedia jasa domain dengan cara melihat jumlah pelanggan atau pembeli hosting Indonesia yang memberikan respon positif terhadap layanan mereka, cara lain ialah dengan melihat tingkat kepopulerannya diantara pengguna website yang ada. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah ada DomaiNesia yaitu salah satu penyedia hosting yang sudah terbukti terjamin keasliannya. DomaNesia menawarkan web hosting dan domain untuk para pengguna dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan web hosting dan domain telah didukung oleh berbagai teknologi terkini untuk kemudahan akses servernya, salah satunya ialah teknolologi SSD.



Comments

Popular Posts